NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2023 13:37 - HSFCI Palu-Sulteng

Club Honda Antik Tanah Tadulako Palu Sulawesi Tengah yang di singkat menjadi CHINTA PALSU,  baru saja merayakan Ulang Tahun komunitas mereka yang ke 12 Tahun sejak 2012 sampai pada 05-06 Agustus 2023 yang berlokasi di Kompleks Dispora Palu.

CHINTA PALSU merupakan salah satu komunitas motor Honda Classic yang masih tetap eksis hingga saat ini di kota Palu Sulawesi Tengah. 
Beberapa membernya pun masih menggunakan mesin Honda C70 yang masih original. 

Bukan hanya menunjukan ke eksistensian, tapi melalui perayaan 12th Anniversary Komunitas ini kami CHINTA PALU, 
akan terus mempererat silaturahmi kepada semua komunitas motor yang ada di kota Palu maupun yang berada di luar Sulawesi Tengah. 
Di kegiatani ini juga ada rangkaian acara yang diawali dengan sosialisasi Safety Riding yang disampaikan oleh Sdr. Yusman Selaku PIC Safety Riding Honda Anugerah Perdana, Tarian penyambutan daerah atau tarian Mokambu, city rolling, CSR atau Baksos, games-games berhadiah, lomba motor lambat dan ada juga Test Ride Honda CB150X.


 Serta tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh saudara(i) yang sudah menghadiri acara kami, para partnership/sponsor yang ikut mensukseskan
 acaranya kami baik Main Dealer Honda Anugerah Perdana Sulawesi Tengah yang selalu mensupport kegiatan-kegiatan kami sejak dahulu hingga saat ini serta
 beberapa sponsor lainnya seperti Nation Bold dll, Ungkap Iyan Selaku Ketua Panitia Club Honda Antik Tanah Tadulako.

Melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan nilai positif kepada masyarakat akan club dan komunitas motor Honda yang ada di kota Palu. kami juga terus memperkenalkan produk terbaru yaitu  Honda CB150X yang belum lama ini di resmikan oleh Pihak PT. Astra Honda Motor. Motor ini sangat cocok untuk Club dan komunitas motor Honda yang gemar akan touring dan adventure untuk menjelajahi Kota Palu hingga keliling Sulawesi. Dan harapan kami agar semua komunitas Honda agar tetap solid selalu dan terus bersilaturahmi kesemua club dan komunitas. Ucap Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK