NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Jan 2019 10:41 - HSFCI Palu-Sulteng

      Dengan mengusung tema #cari_aman saat naik motor, Yusman selaku instruktur Safety Riding, menjelaskan bahwa, usia pada masa SMA ini sudah mulai banyak dan cukup umur untuk mengendarai sepeda motor, oleh karena itu dengan adanya Edukasi safety riding ini dianggap sangat perlu untuk menunjang pengetahuan mereka untuk berkendara yang baik serta keselamatan saat berkendara di jalan raya.  

    Beberapa poin penting dalam penyampaiannya yusman juga menjelaskan apa saja yang harus diperhatikan sebelum berkendara, diantaranya jaket dan helm SNI yang menjadi perlengkapan wajib di pakai sebelum berkendara. Dan di akhir sesi materi, yusman juga memberikan beberapa pertanyaan seputar materi, kepada para siswa/i, serta memberikan beberapa souvenir safety riding dan juga helm SNI.

        Semoga dengan rutinnya Honda mengedukasikan safety riding seperti ini, semua orang mampu untuk menerapkannya di kehidupan sehari-hari, agar resiko laka lantas bisa di minimalisir seminim mungkin, “Sebelum kita bisa nemuin hal-hal berharga dalam hidup, kita harus terlebih dahulu #cari_aman saat naik motor", Tambah Yusman.    

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK