NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2019 13:03 - HSFCI Palu-Sulteng

Sabtu, 27 April 2019, Club CB150R Streetfire bersama Honda Anugerah Perdana, mengadakan kegiatan di pantai wisata Boneoge Donggala Sulawesi Tengah yang bertema “Festival Motor Laki”.

Kegiatannya dimulai dengan berkumpul di halaman parkir Main Dealer Honda Anugerah Perdana. Sebelum perjalanan semua riders berkumpul dan doa bersama agar diberi perlindungan selama perjalanan, Road Capten di pimpin oleh Devisi Touring HSFCI PALU dengan posisi satu baris zig-zag, karena jalan trans yang di lewati cukup ramai disore hari. Meskipun selama perjalanan hujan terus turun tapi tidak menghalangi semangat para riders CB150R Streetfire kata Baharulla Ketua umum HSFCI PALU.

Sampai di lokasi kegiatan cuaca lumayan cerah, seluruh peserta pun langsung memilih tenda tenda yang telah disediakan. Malamnya diisi dengan Api Unggun, BBQ Party, Shering & Discuss bersama Brother Rey Rumambi yaitu Ketua Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) menambah keakraban dan keseruan pada acara tersebut.

Pada hari Minggu, 28 april 2019, seluruh peserta sarapan pagi dan di lanjut dengan games ala bikers yaitu Bola Kaki Pantai yang di bagi per timnya menjadi 3 orang dan di ikuti oleh 6 tim di games tersebeut, pemenangnya hanya satu tim terbaik terus di lanjut dengan penerimaan hadiah dan di tutup dengan foto bersama. Setelah itu acara bebas atau mandi bareng di pantai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK