NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2023 14:27 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan Edukasi Safety Riding.
SMA Kristen Gamaliel Kota Palu menjadi target Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jl. Patimura No.53 Kota Palu, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula sekolah terlihat semangat antusias pelajar mengikuti kegiatan edukasi yang disampaikan dengan mengangkat tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, Selasa (22/11/2023). Kegiatan yang dimulai pada siang hari, serta kurang lebih 100 pelajar turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.


Kecelakaan sama dengan RUGI, Dikarenakan sepeda motor roda dua menjadi penunjung pendukung mobilitas saat beraktivitas maka dianggap perlu dibekali ilmu aman berkendara sejak dini sebagai dasar saat berkendara keseharianya. Kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala sekolah SMA Kristen Gamaliel Palu serta kanit kamsel satlantas polres palu. Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi safety riding dalam ruangan serta praktek menjaga jarak saat berkendara, pelatihan teknik dasar berkendara, pengereman statis menggunakan motor Honda Beat Series serta membagikan hadiah Helm SNI sebanyak 3 buah, menggunakan aplikasi Quiziz guna mengukur kemampuan dan daya tangkap peserta terkait materi yang diberikan, tidak lupa informasi tambahan seputar teknologi terbaru sepeda motor honda, aplikasi Motoroyaku yang tujuannya mempermudah konsumen untuk melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda dan mempermudah pengguna sepeda motor untuk melakukan servis di AHASS area Sulawesi Tengah. 


Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu mereka mengetahui peraturan dasar berlalu lintas sejak dini sehingga dapat mencegah atau meminimalisir tingkat kecelakaan dengan slogan Cari Aman saat naik motor Honda dapat diterapkan, dengan harapan apa yang sudah disampaikan dapat dilaksanakan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari. Tutup Yusman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK