NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Mar 2024 08:53 - HSFCI Palu-Sulteng

"Silaturahmi Di Event Honda Community Bikers Soleh"
Main Dealer Honda Anugerah Perdana Palu (Anper) selaku distributor resmi sepeda motor Honda Sulawesi Tengah bersama paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) menggelar kegiatan "Honda Community Bikers Soleh"pada Sabtu, 23 Maret 2024.


Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi komunitas Honda dan membentuk apresiasi serta citra postif komunitas kepada masyarakat kota Palu.
Adapun kegiatan yang diadakan antara lain adalah Berbagi Ta'jil, Mendengarkan Tausiyah yang dibawakan oleh Ustad Ambo Illang S.Kom. I M. Koml dan di lanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat berjamaah. 


Dan pada hari minggu, 24 Maret 2024 dilanjutkan dengan kegiatan Lomba Adzan & Tahfiz yang bertempat pada Madrasah Ibtidaiyah Al Hanif Kota Palu yang diadakan oleh Saudara(i) Lentora BeAT Community Palu (LBC).


Saya berharap dengan adanya kegiatan seperti ini semoga apa yang dapat kami berikan kepada masyarakat, bisa bermanfaat di bulan Ramadhan tahun ini, dan tak lupa juga saya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh member komunitas Honda beserta Pengurus Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) dan juga sauadara(i) Lentora BeAT Community (LBC PALU) yang selalu berpartisipasi penuh dalam memsukseskan kegiatan, ucap bro onal selaku PIC komunitas mewakili Managemen Main Dealer Honda Anugerah Perdana Sulawesi Tengah.      

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK