NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Feb 2024 09:29 - HSFCI Palu-Sulteng

“Honda Bikers Adventure Camp 2024”

Main Dealer Honda Anugerah Perdana kembali mengadakan “Honda Bikers Adventure Camp” untuk mengawali kegiatan tahunan komunitas Honda di tahun 2024 yang ada di kota Palu. Yang diadakan dipantai Pantai Desa Toaya, 10-11 Februari 2024. 


Peserta komunitas motor Honda yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut ialah perwakilan dari masing-masing Club dan komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) yaitu Rider Honda PCX Palu (RPHP), Lentora BeAT Community Palu (LBC), Honda Supra Palu (HSP), Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI PALU), Revolution Team Palu (RVTP), Club Honda Antik Tanah Tadulako (CHINTA), Honda MegaPro Club Indonesia (HMPCI Chapter Palu).


Kegiatan diawali dengan berkumpulnya semua peserta halaman parkir Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan melakukan perjalanan menuju lokasi wisata camping  dengan mengangkat salah satu produk terbaru yaitu Honda CB150X, dan dilajutkan dengan sharing sesion, discus aktifitas komunitas, Tapping Honda Community ID (HCID) dan Games Ala Bikers Honda Palu.


Rionald selaku PIC Community Honda di Sulawesi Tengah mengatakan bahwa kegiatan ini mengawali kegiatan tahunan Honda Community Palu yang diadakan untuk komunitas Honda yang ada di Kota Palu. Sebagai ajang silaturahmi antar sesama club Honda dan juga kami selaku ATPM Honda di kota Palu, Meskipun cuaca kurang mendukung selama kegiatan, kegiatan tetap berjalan dengan banyak keseruan serta pembelajaran yang di dapatkan di kegiatan ini. Kami juga mengadakan sharing discuss tentang kegiatan-kegiatan club dan penyampaian kegiatan Honda yang akan datang selama tahun 2024 serta terus memperkenalkan atau mempromosikan image Honda CB150X dikalang komunitas maupun masyarakat luas tutup beliau.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK