NEWS
DETAILS
Selasa, 11 Jul 2023 13:15 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan edukasi safety riding rutin setiap bulannya.

Universitas Islam Indonesia Datokarama Palu menjadi target Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang terletak di Jl. Pombewe Kec. Palu Selatan Kota Palu, dalam kegiatan yang dilaksanakan di aula kampus terlihat semangat antusias perwakilan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (HMPS MPI) mengikuti edukasi yang disampaikan dengan mengangkat tema “Bangga Menjadi Generasi #Cari_aman”, Jumat (07/7/2023).

Kegiatan yang dimulai pada siang hari dirangkaikan dengan pelatihan SPSS dan pelatihan advokasi oleh pihak kampus, serta kurang lebih 70 perwakilan mahasiswa turut hadir mengikuti kegiatan tersebut.

Dikarenakan sepeda motor roda dua menjadi penunjung pendukung mobilitas saat beraktivitas maka perlu dibekali ilmu aman berkendara sebagai dasar saat berkendara keseharianya. Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi safety riding, pelatihan Quiziz Pree dan Post Test, lomba ranking 1 serta membagikan hadiah uang pendidikan kepeserta yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan, tidak lupa informasi tambahan seputar teknologi terbaru sepeda motor honda, dan aplikasi Motoroyaku yang tujuannya mempermudah konsumen untuk melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda dan mempermudah pengguna sepeda motor untuk melakukan servis di AHASS area Sulawesi Tengah. 

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus mahasiswa seperti ini, dapat membantu mereka mengetahui peraturan dasar berlalu lintas sejak dini sehingga slogan Cari Aman saat naik motor Honda sudah membudaya sejak dini hingga berkeluarga kelak, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari. Tutup Yusman.           

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK