NEWS
DETAILS
Senin, 08 Apr 2019 12:15 - HSFCI Palu-Sulteng

Terus menjalin silatirahmi dengan komunitasnya, Honda Anugerah Perdana mengadakan Community Event dengan tema “CBR HUB & JOY RIDE” pada hari minggu, 07 April 2019, yang bertempat di Warkop  Celebes Jl. Haji Hayun Palu – Sulawesi Tengah.

Event ini merupakan event khusus untuk para pengguna produk CBR Series, dimana peserta yang hadir adalah konsumen-konsumen loyal Honda yang tergabung dalam Club dan Komunitas CBR yang ada di kota Palu, diantaranya adalah, Honda CBR Club Palu (HCCP), Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI Chapter Palu), beserta Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Event ini bertujuan untuk memperkenalkan produk terbaru dari Honda CBR250RR dan CBR150R yang terkenal dengan tampilannya yang keren dan teknologi yan mewah. Bukan hanya itu di kegiatan ini seluruh peserta mendapatkan Sosisalisasi LIGA MotoGP, dimana peserta yang hadir bisa mendaftarkan dirinya melalui http://hondacommunity.net/ligamotogp/ . hadiah setiap tahunnyapun tidak tanggung-taggung yaitu mendapatkan 1 Buat Helm SHOEI X-14 Marquez 5 Helmet, ARAI Helm & Nolan Helm.

Tidak sampai disitu, teman-teman komunitas juga mengadakan makan malam bersama, tapping kartu Honda Community ID, bagi-bagi Doorprise, sharing and disscuses mengenai modifikasi Honda CBR250RR, dan ditutup dengan foto bersama. Saya berharap dengan adanya event Community seperti ini bisa membuat komunitas & club Honda lebih semangat lagi kedepannya  kata Bro Onald Selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana Sulawesi Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK