NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Jul 2019 10:30 - HSFCI Palu-Sulteng

Dengan tema “Ketupat Futsal Honda Community” Honda Anuergah Perdana kembali mengajak semua Club dan Komunitas Honda yang ada di kota Palu untuk mengikut dan meramaikan event tahunan Komunitas Honda yang ada di kota Palu – Sulawesi Tengah pada Minggu, 30 Juni 2019.

Kegiatan ini juga merupakan rangakaian Halal Bi Halal dan silaturahmi Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP)  bersama Komunitas Honda yang tergabung didalamnya. “Agenda ini merupakan agenda tahunan yang selalu di adakan oleh Honda Anugerah Perdana selaku Pembina dari seluruh komunitas Honda bernaung di bawah Paguyuban IMHP. Dimana Kegiatan ini juga untuk memperkuat tali persaudaraan dan menjunjung tinggi sportifitas antar komunitas Honda yang ada di Kota Palu. Kata Bro Onald Selaku Pembina Club Motor Honda Anugerah Perdana.

Selain dapat menjaga silaturahim antar komunitas, kegiatan ini juga mengajak bikers bisa hidup sehat dengan terus berolah raga selain melakukan kegiatan Touring di komunitasnya masing-masing.

Selama kompetisi berlansung dengan seru di lapangan futsal Lembu Kota Palu, maka yang keluar sebagai Juara 1 adalah Honda Supra Palu (HSP), Juara 2 dari Honda MegaPro Club Indonesia Chapter Palu (HMPCI) dan Juara 3 nya dari Club Honda Antik Tanah Tadulako (CHINTA).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK