NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Mar 2024 12:53 - HSFCI Palu-Sulteng

Launching New Honda Stylo 160 kali ini diadakan di atrium Palu Grand Mall pada Sabtu, 02 Maret 2024. Mengundang masyarakat ikut hadir untuk melihat langsung New Honda Stylo 160 sekaligus menikmati berbagai aktivitas yang diberikan. 


Semakin meriah Launching New Honda Stylo 160 ini dengan hadirnya City Rolling dari komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Palu. Yang bertemakan “Bikers Fashion Meet Up  untuk mensupport Launching Honda Stylo 160 dikota Palu. 
Acara Bikers Fashion Meet Up  dimulai dengan berkumpul di halaman parkir Main Dealer Honda Anugerah setelah itu seluruh peserta city ride menuju ke lokasi lauching New Stylo 160 yang bertempat di Palu Grand Mall untuk mengikuti berbagai rangkaian kegiatan dan mendengarkan Product Knowledge diberikan. 


Sesuai dengan nama acaranya Bikers Fashion Meet Up, lomba fashion yang diadakan oleh Main Dealer Honda Anugerah Perdana banyak diikuti oleh pecinta fashion dikota Palu. 


Peserta Bikers Fashion Meet Up juga melakukan tapping HCID dilokasi Launching dan mengikuti test ride New Stylo 160. Dan salah satu dari peserta komunitas ikut melakukan indent unit stylo160 pada saat Launching berlangsung yaitu Bro Iwan dari komunitas Honda Supra Palu (HSP).


Peserta  Bikers Fashion Meet Up yang telah selesai test ride memberikan testimoni. Experience yang sangat berkesan disampaikan. 
Dan kegiatanpun ditutup dengan makan malam dan foto bersama.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK