NEWS
DETAILS
Kamis, 16 May 2019 17:59 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu, 12 Mei 2019 - Honda Anugerah Perdana, menggelar event 'Vario Goes To Campus'.

Bertempat di Warkop Celebes, Kota Palu Sulawesi Tengah. Kegiatan ini di ramaikan oleh perwakilan klub dan komunitas motor Honda yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Kegiatan kali ini melibatkan Mahasiswa dan Mahasiswi dari STIE PANCA BHAKTI Palu Fakultas Manajemen, yang bertujuan untuk meperkenalkan All New Honda Vario 150 dan 125 terbaru.

Acara ini diawali dengan Roling City All New Honda Vario, dengan titik kumpul di depan Main Dealer Honda Anugerah Perdana, dengan menuju lokasi kegiatan Warkop Celebes yang bertempat di Jalan Hj. Hayun  Palu Sulawesi Tengah.

"Event ini di gelar sebagai pengenalan produk terbaru Honda yaitu All New Vario 150 dan 125 yang dipaparkan langsuung oleh Bapak Widiatmoko selaku PIC Sales Force Magement (SFM). Bukan hanya pengenalan produk tapi Honda juga mengadakan edukasi Safety   Riding dengan Tema “Cari_Aman Saat Naik Motor kepada rekan-rekan komunitas/klub dan mahasiswa-mahasiswi STIE PANCA BHAKTI PALU, saya berharap semoga dengan adanya acara tersebut para peserta bisa memberikan pesan dan informasi yang baik tetnang teknologi Honda Vario terbaru untuk kesemua kalangan, yang mereka jumpai setelah kegiatan ini berakhir”. tutur Onald Selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK