VIDEO
DETAILS
Rabu, 12 Dec 2018 - https:www.hondacommunity.net

PCX Luxurious Trip – The Inspiring Journey

Sebuah perjalanan bersama kawan dan juga motor  Honda PCX selama 10 hari telah memberikan kesan serta pengalaman mendalam kepada seluruh riders tangguh.

Pada etape 1 seluruh Riders PCX Luxurious Trip merasakan kekayaan Indonesia yang sesungguhnya. Mulai dari kekayaan Alam, Budaya, Sejarah, hingga Hasil Bumi terbaik yang dianugerahkan kepada kita, Bangsa Indonesia. Danau Kelimutu, Pantai Batu Biru, Rumah Pengasingan Bung Karno, Desa Kopi Famasa Arabica Bajawa,Desa Adat Bena, Padang Mausui, Desa Adat Ruteng Puu, Spider Web Cancar, hingga Bukit Cinta Labuan Bajo menjadi destinasi yang menginspirasi riders PCX Luxurious Trip dan juga Komunitas Honda tentang kekayaan negeri ini.

Pada etape ke 2 dari Labuan Bajo hingga Lombok seluruh peserta menempuh perjalanan yang memiliki dua sisi berbeda. Di Labuan Bajo atau tepatnya Kepulauan Komodo mereka dapat dengan enjoy merasakan pengalaman menggunakan kapal Phinisi Cajoma dan Maipa yang merupakan kapal lux di Pelabuhan Bajo. Mereka pun dengan santai berwisata di Pulau Padar dan Pulau Rinca lalu menikmati pemandangan wisata kelas dunia.

Pada etape 3 yang dimulai dari Lombok hingga Denpasar Bali menjadi puncak dari sebuah pengalaman berkendara bersama kawan sejati sekaligus merasakan mewahnya  menjadi riders Honda PCX melalui trip ini. Pulau Lombok yang tempo hari dilanda gempa menjadi perhatian tersendiri bagi seluruh tim. Untuk itu, riders PCX Luxurious Trip tergerak untuk mengukurkan bantuan berupa bahan bangunan kepada Masjid Jammi Nurul Hikmah di Desa Pemenang. Sebuah Masjid yang runtuh akibat dahsyatnya guncangan gempa. Kami berharap Lombok segera Bangkit, karena alam dan budaya mu sungguh elok tiada tergantikan.

Di Bali pun seluruh riders mengunjungi Desa Adat Panglipuran untuk belajar lebih jauh tentang kekayaan budaya Bali serta mempelajari bagaimana penduduk desa tersebut dapat menjaga kebershihan sehingga dinobatkan menjadi desa paling bersih di Indonesia. Untuk explore alam di Bali, tim pun bergerak ke pengalaman anti mainstream yakni mengendarai Honda PCX melewati black lava sebuah jalan berbatu di kaki gunung hasil erupsi gunung berapi. Mengendarai Honda PCX di medan seperti itu menjadi nilai pengalaman tersendiri bagi seluruh riders.

Sekali lagi berkat ketangguhan Honda PCX seluruh trek dapat dilalui dengan baik.

Pembuktian bahwa PCX Exceed Excellence !

RELATED
VIDEO
Rabu, 30 May 2018
PCX Scooter Ride HPCI Banten
Kamis, 13 Nov 2014
Honda Bikers Day (HBD) 2011 - Official Video
Rabu, 19 Oct 2016
Teaser Honda Bikers Day Regional Sumatera 22 Oktober 2016 Danau Toba
Kamis, 22 Oct 2020
Muda Mudi Bikers Berkontribusi - PCX Luxurious Trip
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK