NEWS
DETAILS
Jumat, 12 May 2017 17:00 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu Tiger Motror Club, merupakan satu-satunya organisasi kendaraan bermotor roda dua yang  bermerk Honda  Tiger di Kota Palu Profinsi Sulawesi Tengah yang berada di bawa naungan dan di akui oleh Honda Tiger Club Indonesia (HTCI). Maka melalui 1st Dekade Palu Tiger Motor Club (PTMC) ini kami ingin menunjukan eksistensi kami serta mempererat tali silaturahmi sesama penguna Motor Tiger yang tergabung dalam Keluarga besar HTCI, dan juga kepada sesama Club atau Komunitas Motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) yang di sampaikan ole Bro Hendra selaku panitia.

Melalui kegiatan ini juga bertujuan untuk menunjukan nilai positif kepada masyarakat akan club dan komunitas motor Honda yang ada di kota Palu.

Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana mengatakan bahwa kegiatan ini selain memperingati 1st Dekade Palu Tiger Motor Club (PTMC) dan ajang silaturahmi sesama Club dan komunitas Motor Honda, kami juga terus memperkenalkan produk terbaru dari Honda yaitu CRF 250 Rally yang belum lama ini di resmikan oleh Pihak PT. Astra Honda Motor. Karena motor ini sangat cocok untuk Club dan komunitas motor Honda yang gemar akan touring dan adventure untuk menjelajahi Indonesia.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK