NEWS
DETAILS
Senin, 25 Jan 2021 09:28 - HSFCI Palu-Sulteng

Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah Anugerah Perdana (Anper) Palu mengajak komunitas Honda menggelar pertemuan yang bertemakan Honda ADV150 Urban ExploRide di salah satu cafe di Kota Palu, Minggu (20/2020).

Event ini terlaksana atas kerja sama dengan Komunitas Honda ADV150 Indonesia Palu Chapter (H.A.I) dan para bikers dari paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) yang bertujuan untuk mengenalkan wisata Kota Palu kepada masyarakat luas yang akan berkunjung ke Kota Palu.

Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi komunitas Honda dengan protokol kesehatan, dan juga terus memperkenalkan produk terbaru Honda yakni Honda ADV150. 


Diawal rangkaian acara, Komunitas Honda ADV150 Indonesia Palu Chapter Berkumpul di halaman parkir Honda Anugerah Perdana Monginsidi untuk mendapatkan arahan jalannya kegiatan Exploride City yang akan dilakukan terlebih dahulu dengan rute yang sudah ditentukan yakni perkotaan, Tugu Sambulu Gana, Patung Soekarno taman Gor, Gong Perdamaian dan finis di Citraland Palu, dimana komunitas Honda lainnya sudah berada di lokasi kegiatan kemudian dilanjutkan dengan gathaering komunitas, pengenalan produk ADV150 dan tentu saja bagi-bagi doorprize untuk komunitas yang hadir.

Sebelum mengakhiri kegiatan ini, bro Onal menyampaikan kami sangat berterima kasih kepada komunitas Honda yang selalu siap untuk mensupport setiap kegiatan yang diadakan dan kami juga berharap agar komunitas Honda agar tetap solid dan selalu menjaga silahturahmi antar komunitas, khususnya komunitas yang tergabung dalam IMHP maupun diluar paguyuban. Kegiatan kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (Humas Anper Palu)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK