NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Nov 2021 13:50 - HSFCI Palu-Sulteng


Kali ini Main Dealer Honda Anugerah Perdana bersama salah satu komunitas motor Honda yang ada di kota Palu yaitu Honda ADV150 Indonesia Chapter Palu (H.A.I) kembali mengeksplor 2 tempat wisata yang ada di Donggala yaitu Pantai Kaluku dan Pusat Laut dengan Tema "ADV150 URBAN EXPLORIDE".

Kegiatan ini bertujuannya untuk terus memperkenalkan kepada teman-teman komunitas motor  yang ada diluar kota Palu bahwa tempat wisata lokal yang ada di kota Palu khususnya kabupaten Donggala cukup banyak dan juga tidak kalah indahnya dengan tempat wisata yang di luar Provinsi Sulawesi Tengah.

Diawal rangkaian acara, Komunitas Honda ADV150 Indonesia Palu Chapter Berkumpul dihalaman parkir Honda Anugerah Perdana Monginsidi untuk mendapatkan arahan jalannya kegiatan Exploride, dengan rute yang sudah ditentukan panitia, yaitu perkotaan, Tugu Sambulu Gana, jalan trans palu Donggala yang disuguhkan dengan pemandangan pantai teluk Palu disepanjang perjalan dan jajanan khas masyarakat Donggala.

Selain mengeksplor wisata lokal melalui komunitas, Honda Anugerah Perdana juga terus meperkenalkan kepada masyarakat salah satu produk unggulannya yaitu Honda ADV150, Dimana dari segi designnya yang keren dan agresif, sehingga membuat para penggunanya terlihat semakin gagah dengan fitur setir yang lebar, lampu depan belakang yang sudah menggunakan LED system, memiliki bagasi luas yang dapat menyimpan helm didalamnya sehingga bagasinya sangat fungsional untuk penggunanya.

Sebelum mengakhiri kegiatan ini, kami sangat berterima kasih kepada komunitas Honda yang selalu siap untuk mensupport setiap kegiatan yang diadakan oleh dan kami juga berharap agar komunitas Honda agar tetap solid dan selalu menjaga silahturahmi antar komunitas, khususnya komunitas yang tergabung dalam IMHP maupun diluar paguyuban, dan ditutup dengan sesi foto bersama. Tutup Sdr. Hermanto (Humas Anper Palu).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK