NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Apr 2017 15:02 - HSFCI Palu-Sulteng

Setelah awal yang fantastis di Malaysia, Astra Honda Racing Team (AHRT) menuju ke Thailand untuk menghadapi seri kedua Asia Road Racing Championship (ARRC) akhir pekan ini. Dalam seri pembuka yang bersejarah, Gerry mengklaim kemenangan pertama bagi pebalap Indonesia di kelas AP250, sementara Irfan mencetak debut podium di SS600. Kini tim akan menghadapi tantangan baru di Sirkuit Chang, dengan ambisi untuk menjaga momentum positif dan bertarung demi posisi teratas di dua kelas.

Gerry dan Irfan telah memiliki pengalaman balapan di Thailand, ketika tampil di ajang Asia Talent Cup (ATC) dan ARRC. Gerry berhasil finis di podium kedua pada 2016 dan ketiga pada 2015, dan musim lalu ia finis keenam dalam dua balapan ARRC di Chang. Prestasi terbaik Irfan adalah finis kedelapan di ATC (pada 2016 dan 2017), walaupun seri kedua ARRC Thailand ini akan menjadi debutnya di kelas SS600. Rheza Danica dan Awhin Sanjaya akan memulai dari bawah di trek ini, dan fokus untuk adaptasi secepat mungkin di Sirkuit Chang dengan motor Honda CBR250RR.

Musim lalu, prestasi terbaik tim di Thailand dicetak oleh Dimas Ekky, yang finis kelima pada seri keenam ARRC. Seri kedua ARRC akan digelar di Sirkuit Chang pada 14 dan 15 April, dengan dua balapan digelar pada Jumat dan Sabtu.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK