NEWS
DETAILS
Kamis, 28 Apr 2022 09:12 - HSFCI Palu-Sulteng

Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana bekali edukasi safety riding dengan target SMKN 3 yang terletak di jl. Tg. Santigi Palu, dalam kegiatan tersebut antusias peserta yang tergabung dalam kelas 11 atau 2 SMK yang kedepannya akan berkuliah atau bekerja dengan focus pada kegiatan safety riding edukasi mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”, Sabtu (23/4/2022).
Kegiatan yang dihadiri dan dibuka langsung oleh wakasek kesiswaan SMKN 3 Palu serta kurang lebih 50 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).


Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi, quiz berhadiah Helm, Genio Safety Ride Challenge yang berhadiah uang tunai kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan. serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda. 
Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari. Tutup Yusman.           

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK