NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 15:15 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana kembali mengadakan kegiatan bersama yang serentak diadakan seluruh Indonesia pada Sabtu, 17 Agustus 2019.

Kegiatan kali  ini bertemakan “Bangga Menjadi Indonesia” di hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 Tahun. Acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama club dan komunitas Motor Honda yang ada di kota Palu Sulawesi Tengah.

Bukan hanya itu, rangkaian kegitan yang setiap tahun di adakan ini antara lain, terus memperkenalkan produk terbaru All New Honda CB150R Streetfire, Convoy Merdeka dengan menggunakan atribut Merah dan Putih, Tabur Bunga serta Doa Bersama di Taman Makam Pahlawan Kota Palu, serta Games 17san ala bikers Honda.

Kegiatan ini juga menunjukan rasa Nasionalisme sebagai komunitas yang berpatokan pada Pancasila dan selalu menjadi Pelopor Keselamtan bagi pengendara roda dua pada umumnya.” Ungkap Onald selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

“Saya berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini, agar setiap club/komunitas Honda selalu menjunjung tinggi nilai Brotherhood antar sesama member komunitas Honda dan saling support antara satu club denga club yang lainnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK