NEWS
DETAILS
Selasa, 29 Aug 2017 15:05 - HSFCI Palu-Sulteng

Beberapa waktu lalu pada Palu, 17 Agusutus 2017, pada pagi pukul 08.00 WIB seluruh peserta yg mengikuti event kali ini berkumpul dan mengikuti breafing depan Main Dealer Honda Anugerah Perdana Palu. Setelah itu tepat jam 09.00 wita, seluruh peserta bersiap untuk melakukan Convoy Merdeka mengelilingi kota Palu yang diikuti oleh seluruh peserta komunitas motor Honda yang di kawal oleh pihak kepolisian Satlantas Polresta Palu Sulawesi Tengah agar convoy berjalan aman dan tertib. Sesampainya di depan Taman Makam Pahlawan, salah satu peserta Club Honda dari HSFCI PALU (Club CB150R Streetfire) melakukan Foto Bersama di depan taman makam tersebut.

Selain itu mereka juga melakukan Tabur Bunga di Makam para Pahlawan kota Palu. convoy merdeka berlanjut menuju Gudang Unit Main Dealer Honda Anugerah Perdana Palu untuk mengikuti kegiatan Games-games memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke 72 Tahun.

Sebelum kegiatan games berjalan suluruh peserta beristrahat sejanak untuk menyantap snack dan makanan yang sudah di sediahkan panitia, dan setelah beristirahat, disitu peserta mengikuti kegiatan games-games yang sudah di susun oleh panitia yaitu seperti balap sarung yang berisikan 3 orang satu sarung, tarik tambang, masukan air dalam botol dan juga masih banyak lagi games yang disediahkan oleh panitia. Acara berlangsung dengan meriah dan ramai karena dimana setiap club bekerja sama dalam menyelesaikan setiap games tersebut. Ajang ini memang sudah dinanti-nati oleh semua komunitas Honda setiap tahunnya, sehingga jumlah peserta yang hadir juga cukup banyak, melebihi dari tahun-tahun sebelumnya. Setelah semua games terselesaikan maka berakhir pula seluruh rangkaian kegiatan Convoy Medeka - Bikers Bhineka Tunggal Ika All New CB150R Streetfire

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK