NEWS
DETAILS
Rabu, 05 Apr 2017 14:56 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu – CV. Anugerah Perdana (ANPER) sebagai Main Dealer wilayah Sulawesi Tengah memasuki pasar motor adventure tourer melalui peluncuran Honda CRF25RALLY, yang memiliki DNA Rally Dakar.  Sebagai model CRF terbaru yang telah terbukti ketangguhannya untuk medan off-road dan performa adventure turing, kedua model ini nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, berkendara di jalan berliku dan lincah dikendarai di jalan perkotaan.

CRF250RALLY sebagai replika dari CRF450 RALLY yang mengikuti uji ketangguhan di Rally Dakar, juga turut mengusung DNA Rally Dakar dan semangat adventure.  Dilengkapi dengan fitur yang berorientasi untuk kompetisi rally dan bodywork yang terinspirasi dari CRF450 RALLY serta kombinasi dari torsi di akhir putaran bawah ditambah dengan substansial power pada akhir putaran atas, CRF250RALLY menghadirkan sensasi berkendara yang menyenangkan saat di jalan on maupun off-road. Model ini juga memberikan kenyamanan saat perjalanan dan praktis dikendarai di perkotaan.  Model ini menampilkan semangat rally di setiap perjalanan.

General Manager ANPER bapak Tommy Soomitro mengungkapkan sudah dari sejak lama para bikers Palu menanyakan motor Rally Honda ? juga terlihat dari begitu antusianya pecinta motor Rally yang memodifikasi motor Hondanya untuk di gunakan adventure turing di medan off-road, sebagai jawaban atas antusias para bikers kami hadirkan CRF250Rally CRF dengan DNA Rally Dakar menghadirkan model yang tepat untuk melintasi perjalanan di berbagai medan.

Untuk merasakan pesona alam tanah Sulawesi, CRF250RALLY menjadi pilihan terbaik dan jaringan penjualan kami telah tersebar luas di seluruh Sulawesi Tengah.

Bro Adis setelah mengendarai Honda CRF250Rally sebanyak tiga kali putaran berturut-turut di area Monumen Tugu Perdamaian daerah tandus dan kering mengatakan motornya nyaman, handling ok, Suspensi ok, rem mantap  cocok untuk melakukan long trip

Disusul Bro Widi setelah dua kali putaran Motornya menantang, nyaman, suspensi ok, handling mantap, harga sesuai dengan fitur.

Dalam press gathering yang dilakukan Monumen tugu Perdamaian Palu, Minggu 2 April 2017 para bikers sebelumnya city touring dari halaman Wing Dealer Honda Jl. Wolter Monginsidi menuju ke lokasi acara dan di sediakan unit sepeda motor Honda CRF250Rally untuk di kenderai para bikers dari berbagai kalangan.

Honda CRF250RALLY

Motor 250cc ini hadir dengan dua tujuan, yakni memberikan pengendalian mudah saat melalui jalan perkotaan yang padat karena bobotnya yang ringan dan proporsi yang ramping sangat cocok, sementara itu suspensi, jarak terendah ke tanah dan ketinggian joknya mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan trail.  Motor ini akhirnya mampu menghadirkan pengalaman berkendara untuk semua pengendara.

Dengan styling DNA dari HRC CRF450 RALLY pebalap Dakar, CRF250RALLY menghadirkan hal baru.  Tidak hanya siap untuk berkompetisi di gurun pasir, namun juga menghadirkan petualangan yang sesungguhnya untuk pengendara yang menginginkan motor yang ringan dan mudah dikendalikan.  Secara keseluruhan CRF250 RALLY menjadi pilihan yang sangat tepat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK