NEWS
DETAILS
Selasa, 05 Jan 2021 09:09 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Anugerah Perdana Palu menggelar kegiatan  bersama pecinta CRF150L untuk mengexplor keindahan kota Palu dari ketinggian dengan tema “CRF150L JELAJAH ALAM” pada Sabtu, 19 Desember 2020. 

Kegiatan kali ini adalah untuk mengenalkan wisata kota Palu melalui ketinggian yang mana kota Palu terkenal dengan kota lembah yang berbentuk seperti mangkuk. Dan terus menguji ketangguhan Honda CRF150L melalui jalur trabasan yang sering dilewati oleh para pecinta motor adventur alam bebas.

Bukan hanya mengenalkan kota Palu ke wisatawan tapi dikegiatan ini kami juga mengadakan bantuan donasi ke warga yang terdampak COVID-19 di salah satu wilayah Kelurahan Gunung Gawalise yaitu melalui kegiatan Honda Community Social Responbilty (HCSR).

Peserta Jelajah Alam kali ini kami bekerjasama dengan salah satu Club motor Trail yaitu Sampesuvu Trail Club (SINTRAC) ini adalah kali ke 2 kami mengundang mereka. Dan tidak ketinggalan kami juga mengundang perwakilan-perwakilan Komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Tujuannya dari kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi, gathering komunitas, ngopi bareng dan sharing info produk kami sebagai ATPM Honda yang ada dikota Palu – Sulteng dengan para konsumen loyal komunitas Honda dan diabadikan dengan foto bareng. Tutup Bro Onald Selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK