NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Aug 2018 15:11 - HSFCI Palu-Sulteng

Cv. Anugerah Perdana Menggelar Kegiatan yang bertemakan Safety Riding Advisor Community 2018, yang berlangsung di ruang terbuka tepatnya di salah satu kafe di kota palu.

    Kegiatan ini diikuti oleh 80 anggota  komunitas yang sebelumnya sudah diseleksi dari berbagai komunitas yang sejatinya tergabung dalam naungan ikatan motor Honda palu.

    Nantinya anggota klub yang sekaligus menjadi peserta yang terpilih, akan menjadi perwakilan dari daerah Sulawesi Tengah yang juga akan berdiri dibawah bimbingan Main dealer Honda CV. Anugerah Perdana Palu dan akan berlaga dengan perwakilan dari seluruh Indonesia bersama dengan Team Instruktur Safety Riding CV. Anugerah Perdana Palu.

    Ada beberapa ujian yang menjadi tantangan buat para peserta kali ini, pertama uji kemampuan pengereman dimana peserta harus bisa menghentikan laju sepeda motornya tanpa membuat roda terkunci secara full, tak lupa tantangan keseimbangan juga menjadi point dalam kompetisi ini, para peserta juga di uji keseimbangannya dengan menggunakan narrow plank, dimana para peserta juga harus berkendara dengan kecepatan sepelan mungkin tanpa harus menurunkan kaki dan juga mempertahankan postur badan agar tetap seimbang.

 Motor yang digunakan dalam kompetisi kali ini yaitu Sepeda Motor Honda CB150R, dan juga di fasilitasi dengan beberapa perlengkapan safety riding yang digunakan langsung oleh para peserta.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK