NEWS
DETAILS
Kamis, 06 Jan 2022 11:15 - HSFCI Palu-Sulteng

Halo Brad & Sist !
Udah kangen berat dengan kegiatan komunitas yang bisa dilakukan offline & online oleh seluruh bikers di Indonesia ?


Ikatan Motor Honda Jawa Barat yang didukung penuh oleh main dealer Honda Jawa Barat - Daya Adicipta Motora dan @honda.community , serta seluruh Paguyuban Komunitas Motor Honda akan mengadakan hajatan bikers Honda terbesar tahun ini !
Untuk pertama kalinya, Kegiatan gathering nasional ini dilakukan secara Hybrid dan pastinya seluruh peserta sudah vaksin komplit plus dengan swab antigen negatif.


Acara nasional sendiri yang diikuti oleh 100 member IMHJB berlokasi di Pinehill, Cibodas. Dan Acara Regional dilakukan di 27 Lokasi seluruh Indonesia. IMHJB juga menyediakan channel online agar seluruh bikers di Indonesia bisa menyaksikan keseruannya , melalui www.hondabikersland.com (check link bio) yang bisa diakses mulai tanggal 19 Desember 2021 pkl 10.00 WIB s.d. 18.00 WITA.
Disana ada berbagai acara seru, mulai dari sumorian ganteng, bikers games, bikers modification, local artisan, Ngoprek CB150X, local guest star Bodorhood dan Ocan Siagian hingga kehadiran lady bikers- Inka Putri
Semoga dengan adanya kegiatan ini rasa rindu komunitas Honda seluruh Indonesia sedikit terobati, dan terus menjalin silaturahmi meskipun tidak berjumpa langsung kata Bro Onald (PIC Community Honda Anugerah Perdana Palu)
Salam Satu Hati.
Salam Satu Aspal.
#ProudtobeHondaCommunity
#HondaBikersLand

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK