NEWS
DETAILS
Senin, 18 Apr 2022 15:06 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda Streetfire Club Indonesia-Palu Sulawesi Tengah Buka Puasa Bareng Anak-Anak Soleh pada Sabtu, 16 April 2022. Kegiatan buka puasa bersama ini diadakan di panti asuhan Nurul Ilahi Desa Maku, Kabupaten Sigi Sulawesi Tengah.  

Buka puasa bersama kali ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, yang mana biasanya hanya diadakan sesama member HSFCI PALU tapi kali ini dibuat berbeda dan tempat yang berbeda pula dengan mengambil tema kegiatan "Buka Puasa Bareng Anak-Anak Soleh". 

Kegiatan ini bertujuan untuk terus menjalin silaturhami antar member club, pengurus club serta silaturahmi kemasyarakat melalui kegiatan CSR atau yang biasa disebut Bakti Sosial.

Kami berharap kegiatan-kegiatan seperti ini kira lebih bermanfaat untuk kami anggota Club dibulan suci ramadhan tahun ini dan  bermanfaat juga untuk orang lain yang ada disekitar kami tutup Brother Baharullah Selaku ketua HSFCI PALU.

Dan tidak lupa juga kami berterima kasih untuk pengelola Panti Asuhan Nurul Ilahi desa Maku Kab. Sigi, Brother's HSFCI PALU , serta tidak lupa juga kami berterima kasih kepada Main Dealer Honda Anugerah Perdana Khususnya Honda Customer Care Bpk. Bernard beserta team yang turut ikut berpartisipasi di kegiatan kami kali ini. Semoga kegiatan ini membawa manfaat dan berkah untuk kita semua kedepannya. Amiin tutup Bro Rionald Selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana.


.
@hsfciofficial
@honda.community
@imhp_sulteng
.
#respect #ngopibareng #lelakiasiik
#riderasiik #riderindonesia #ridercb150r #cb150rstreetfire #cb150rpalu #hsfci_palu_sulteng #hsfcindonesia #hsfcinusantara #hsfci_celebes_maluku #hondacommunity #ikatan_motor_honda_palu #infopalu #eksplorsulawesitengah

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK