NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Feb 2021 13:43 - HSFCI Palu-Sulteng

Tidak ada kata terlambat untuk saling berbagi antar sesama. 

Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) yang berada diseluruh Indonesia mengadakan penggalangan dana untuk masyarakat Sulawesi Barat dan sekitarnya yang terdampak gempa.

Semua bantuan donasi diserahkan langsung kepada Pengurus Daerah HSFCI Wilayah SULAWESI yaitu saudara Rauf HSFCI Makassar Selaku Kordinator Wilayah SULSELBAR HSFCI.

Donasi kami teruskan kembali ke Pengurus wilayah yang terdekat dengan lokasi bencana yaitu HSFCI MAJENE untuk keperluan pembelian bahan SEMBAKO yang diperuntukan untuk bantuan logistik ke wilayah yang belum mendapatkan sentuhan bantuan.

kegiatan ini bukan hanya kali ini kami lakukan, disetiap bencana alam yang terjadi diwilayah Indonesia kami terus mengadakan kegiatan seperti ini. kegiatan sosial adalah sebagian dari program kerja kami di Keluarga Besar Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI). dan kami juga berharap dengan adanya kegiatan sosial ini semoga bisa sedikit meringankan beban masyarakat  yang terdampak dari bencana alam Gempa ini. Kata sdr Didi selaku Pengurus HSFCI PALU Sulawesi Tengah.

 Kegiatan ini pun ditutup dengan sharing dan foto bersama dengan masyarakat sekitar.

"WE RIDE TOGETHER WE ARE PROUD FORVER"

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK