NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Oct 2019 16:29 - HSFCI Palu-Sulteng

Honda CV. Anugerah Perdana Menggelar Kegiatan yang bertemakan “Genio Custom Playground” dan “Genio Movie Ride” yang diikuti para bikers dari berbagai club yang tergabung dalam satu paguyuban, yakni paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), pada sabtu 14/9/19 di Atrium Palu Grand Mall.

     Honda Genio Custom Playground merupakan event yang digelar pertama kali sejak produk honda genio mulai dipasarkan di wilayah sulawei tengah, khususnya di kota palu yang juga dimeriahkan dengan acara hiburan games yang berhadiah doorprize, live acoustic bersama aci’s project menjadikan kegiatan ini menjadi lebih meriah, tak hanya itu event ini juga sekaligus menjadi ajang perkenalan bagi para generasi millenial yang ingin menjadikan genio sebagai trendsetter tersendiri bagi lifestyle sehari-hari. Honda genio sendiri dibaderol dengan harga Otr Rp. 18.600.000 untuk Type CBS dan Rp. 19.000.000 untuk Type ISS, tak hanya itu Honda Genio juga mempunyai 11 Varian Warna Berbeda.

     Tak hanya Event Honda Genio Custom Playground, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan event yang bertemakan “Honda Genio Movie Ride” yang diikuti oleh para bikers dari berbagai club motor honda, yang tergabung dalam satu paguyuban yakni paguyuban Ikatan Motor Honda Palu. Diawali dengan City Rolling yang mengambil start dari kantor Main Dealer CV. Anugerah Perdana Palu dan menuju titik puncak acara yaitu Palu Grand Mall, Sesampainya di Palu Grand Mall, Para Bikers langsung menuju rangkaian acara yaitu Nonton Film Bareng Di Studio XXI, dan setelah itu dilanjutkan dengan Gathering, Tapping Kartu HCID, dan turut meramaikan Event Honda Genio Custom Playground di Atrium Palu Grand Mall.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK