NEWS
DETAILS
Selasa, 08 Dec 2020 09:57 - HSFCI Palu-Sulteng

"Honda Bikers Bangkit Bersama"

Dalam kondisi pandemi seperti ini, UMKM adalah salah satu bentuk usaha masyarakat yang ikut membatu perkembangan roda perekonomian di Indonesia.



Antara lain UMKM di bidang otomotif khususnya bengkel custom motor classic yaitu C70 series ataupun motor classic lainnya. Owner UMKM ini adalah Bpk. Hadri yang dikenal dengan sapaan Babe CHINTA (Club Honda Antik Tanah Tadulako) salah satu Pendiri Komunitas motor Honda Classic dikota Palu.

Melalui kegiatan ini Pengurus Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) turun langsung beserta perwakilan-perwakilan komunitas motor Honda Sebagai bentuk rasa kepedulian dan rasa persaudaraan terhadap Beliau (Babe CHINTA).



Dimana Babe CHINTA adalah salah satu Pendiri Paguyuban IMHP pada 11 April 2011. Beliau juga selalu support dan hadir disetiap kegiatan yang diadakan paguyuban maupun kegiatan Main Dealer Honda Anugerah Perdana. Sesuai dengan judulnya, kegiatan Sosial ini bertemakan #HondaBikersBangkitBersama adalah sebagai apresiasi kami untuk beliau sampai sekarang masih terus eksis didunia Bikers kota Palu Sulawesi Tengah . Kata Sdr. Fandy (LBC) Selaku Kordinator Paguyuban IMHP.

Follow :
@honda.sulteng
@honda.community
@imhp.sulteng
.
#HondaBikersBangkitBersama
#SemangatHondaBikersMajukanIndonesia
#hondacommunity
#ProudToBeHondaCommunity
#imhpsulteng

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK