NEWS
DETAILS
Kamis, 04 May 2017 16:27 - HSFCI Palu-Sulteng

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi sesama club motor Honda khusunya  motor sport.  kegiatan ini juga bertujuan untuk berbagi pengalaman sekaligus merasakan ketangguhan dari All New Honda CBR250RR.“yang  disampaikan oleh Rionald, selaku PIC Community Honda yang ada di kota Palu.

Melalui kegiatan ini juga bertujuan mempererat silaturahmi  antara komunitas motor Honda dengan Main Dealer dan kami juga ingin menyampaikan keunggulan  dari All New Honda CBR250RR kepada komunitas Motor Honda dan juga masyarakat umum dengan yang mengusung TOTAL CONTROL.

“Kegiatan Premier Touring Honda CBR250RR ini sangat mengasikan dan sangat seru. Kegiatan ini dapat mempererat hubungan baik antar sesama anggota club denga komunitas motor Honda lainnya tutur dari Bro Widdy Member Honda CBR CLUB PALU.”

Hermanto sekalu PR dari Main Dealer Anugerah Perdana mengatakan Kami akan terus melakukan pengenalan keunggulan All New CBR 250 RR sebagai World Premier Super Sport Bike bersama komunitas Honda. Dan menjadikan produk Honda CBR 250 RR ini sebagai segment motor Sport Bike di kelas Premium Bike.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK