NEWS
DETAILS
Senin, 26 Feb 2018 14:39 - HSFCI Palu-Sulteng

Silahturahmi dan sosialisasi Program Nasional Keselamatan BerlaluLintas kepada anggota TNI di jajaran Korem 132/Tadulako berlangsung di Gedung Manggala Sakti Korem di Palu, Senin.

Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran Ditlantas Polda Sulteng, PT.Jasa Raharja dan PNS Korem 132/Tadulako serta para personil TNI.

Dirlantas Polda Sulteng bersama Danrem membuka kegiatan sosialisasi ini dengan beberapa penyampaian tentang edukasi keselamatan dalam berkendara dan pengetahuan hukum dalam berlalulintas, diikuti pula dengan beberapa penyampaian dari Jasa Raharja.

Honda melalui cv. Anugerah Perdana juga turut serta dalam kegiatan ini, dengan kembali menyosialisasikan sekaligus memperkenalkan tagline terbaru #cari_aman saat naik motor Honda.

 Mengingat banyaknya kecelakaan dalam berlalulintas, pentingnya edukasi safety riding sangat membantu para pengendara untuk bisa lebih memahami pentingnya mempersiapkan diri sebelumber kendara, agar risiko kecelakaan dapat dihindari seminim mungkin.

"Adanya edukasi safety riding, harapan saya semakin banyak orang yang mau melakukan safety riding di jalan secara sadar," ujar penanggung jawab Safety Riding CV. Anper Palu, Yusman Praditha.

 Sehingga tanpa mengesampingkan #cari_aman, kata Yusman, konsumen maupun para pengendara akan terbentuk tren yang secara tidak langsung dapat menjadi life style di semua kalangan.

Diakhir acara, tim safety riding CV. Anper, main dealer sepeda motor Honda di Sulteng, juga mengadakan tanya jawab kepada peserta tentang materi edukasi, sekaligus memberikan souvenir berupa jaket dan helm SNI kepada salah satu peserta kegiatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK