NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 15:55 - HSFCI Palu-Sulteng

Dengan hadirnya kejuaraan Motocross International MXGP di Indonesia tepatnya di Kota Semarang – Jawa Tengah, khususnya bagi para pecinta motor trail MXGP adalah salah satu hal yang sangat di nantikan para pecinta motor trail, demikian pula Honda melalui Cv. Anugerah Perdana yang turut menyemarakkan kejuaraan ini dengan mengadakan nonton bareng kejuaran MXGP di salah satu café di kota palu, Minggu 8 Juli 2018.

Tercatat 90 bikers yang tergabung dalam ikatan motor Honda palu (IMHP) bersama beberapa konsumen pengguna Honda CRF 150 L, hadir memeriahkan nonton bareng kejuaraan MXGP kali ini.

Kegiatan yang dimulai dengan City touring ini, kemudian langsung dilanjtkan dengan gathering komunitas lalu dilanjutkan lagi dengan  nonton bareng kejuaraan MXGP. kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi bagi para bikers bersama konsumen Honda CRF 150 L, dengan harapan komunitas Honda  menjadi tetap solid. Kami berharap rangkaian kegiatan ini untuk mendukung pelaksanaan MXGP di Indonesia  mampu memenuhi hasrat pecinta motor trail untuk beraktivitas dengan tema kegiatan CRF150L Nasional Roadventure," kata Bro Onal selaku PIC Community Cv. Anugerah Perdana.


Sesuai dengan tema kejuaraan Motocross International MXGP kali ini, Honda juga kembali memperkenalkan sepeda motor Honda CRF 150 L, yang di desain khusus untuk para pecinta motor trail. Sepeda motor Honda CRF 150 L ini hadir dengan harga 33.550.000 Rupiah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK