NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 13:08 - HSFCI Palu-Sulteng

Halo Brother & Sist pecinta Honda CB150R Streetfire.

Sabtu, 01 Mei 2021 Main Dealer Honda Anugerah Perdana bersama komunitas motor Honda CB150R yaitu Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI PALU - SULTENG) & Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP), mengadakan kegiatan yang bertema "KOPDAR LAKI CB150R STREETFIRE".

Kegiatan ini diadakan serentak di seluruh Indonesia bersama Komunitas motor Honda CB150R Streetfire Seluruh Indonesia yang bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban IMHP.

Melalui momen bulan Ramadhan Honda dan komunitas CB150R Streetfire ini turun ke jalan untuk berbagi berkah melalui Tajil untuk masyarakat kota palu. Karena pentingnya peran Honda Community sebagai Brand advocate dalam kegiatan ini agar nilai positif komunitas motor Honda di kota Palu menjadi lebih baik lagi kedepannya dan terus mengkapanyekan safety riding dalam berkendara roda dua khususnya.

Selama kegitan berjalan semua peserta tetap mengikuti protocol kesehatan dengan menggunakan masker hingga akhir kegiatan terkecuali pada saat makan dan sholat serta ditutup dengan buka puasa bersama di salah satu caffe di kota Palu kata Bro Onald – PIC Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK