NEWS
DETAILS
Kamis, 31 Aug 2017 12:28 - HSFCI Palu-Sulteng

Pada tanggal 11 s/d 13 Agustus 2017. Para bikers Honda melakukan Halal Bi Halal dengan cara berbeda, yaitu dengan melakukan kegiatan kompetisi futsal antar club. Dima kegiatan ini didukung oleh Main Dealer Honda Sulawesi Tengah Anugerah Perdana.  Yang di selenggarakan di Lapangan Futsal Komodo Kota Palu.

“Kegiatan kompetisi futsal antar club-club motor Honda ini setiap tahunnya selalu kami adakan dan bekerjasama dengan Ikatan Motor Honda Palu selaku paguyuban semua club motor Honda yang ada di kota palu” terang Onald selaku PIC Community Honda Sulawesi Tengah, dan tidak hanya kompetisi futsal yang ada didalam kegiatan ini, melainkan dari Honda Anugerah Perdana juga menyediahkan satu unit Test Ride All New Honda Sonic 150 dan juga di pakai untuk foto groufi.

Kompetisi futsal kali ini cukup seru dan selalu menjunjung sportifitas antar sesame Club Honda, dan pada akhirnya Juara umum jatuh kepada Honda Supra Palu (HSP) sebagi Juara 1, Honda CBR Club Palu (HCCP) Juara 2 & Juara 3 jatu kepada Honda Street Cub Palu (SCP). Piala bergilir pun di pegang oleh Honda Supra Palu (HSP). Dan diakhir kegiatan Kompetisi Futsal Tahun 2017 ini di tutup dengan foto bersama seluruh peserta Club Honda yang mengikuti Kompetisi Ketupat Futsal 2017.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK