NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Jun 2021 09:53 - HSFCI Palu-Sulteng

Hallo Brother & Sist..

Kali ini Main Dealer Honda Anugerah Perdana, mengajak para pecinta Honda CB150R Streetfire untuk membahas kelebihan dari All New CB150R Streetfire di event live streaming melalui salah satu media online yaitu Instagram @honda.sulteng yang berjudul NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) dan Mengupas Tuntas All New CB150R Streetfire yang belum lama ini dilaunching oleh PT Astra Honda Motor.

Kegiatan ini mengundang 3 orang narasumber yang sangat berkaitan erat dengan tema kegiatan diatas. Yaitu salah satu perwakilan komunitas Honda yang ada dikota Palu apalagi kalau bukan Honda Streetfire Club Indonesia (HSFCI) Palu Sulawesi Tengah yang diwakili oleh
Brother Baharulah, Brother Gazali dan juga dihadiri oleh Bapak Solihin sebagai Tecknical Service Treaner Honda Anugerah Perdana.

Selama live streaming berjalan banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para viewer terkait produk terbaru All New CB150R Streetfire ini dan beberapa pertanya yang berhubungan dengan komunitas Honda yang khususnya untuk HSFCI PALU sendiri. Mulai dari sejak kapan terbentuknya komunitas HSFCI PALU, sudah memiliki berapa banyak member, sudah pernah touring kemana dan kegiatan apa saja yang sudah dilakukan selama terbentuknya komunitas CB150R Streetfire ini. Sedangkan pertanyaan terkait All New CB150R Streetfire ini banya terfokus pada shock depan yang sudah menggunakan up-side down, digital panel meter hingga desain bodi yang berubah drastis dari CB150R streetfire sebelumnya. Semua pertanyaapun dijawab satu-satu oleh 3 orang narasumber yang hadir ada acara NGOPREK tersebeut.

Selama kegiatan seluruh peserta yang hadir tetap mengikuti protokol kesehan dengan menggunakan masker. Sebelum menutup kegiatan NGOPREK ini Honda Anugerah Perdana mengadakan Giveaway pulsa senilai Rp. 100.000c-/orang untuk 5 orang beruntung bagi para viewer yang menonton pada saat livestreaming berlangsung.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK