NEWS
DETAILS
Senin, 06 Dec 2021 10:03 - HSFCI Palu-Sulteng

Hallo Brader & Sist..
Akhi pekan kemarin minggu 24 oktober 2021 merupakan hari yang special untuk Honda, dimana duo Honda Repsol naik podium di posisi 1 & 2 itu adalah sejarah baru selama 1 musim di 2021.

Kegiatan kali ini bertema "NONTON BARENG Moto3 & MotoGP". Yang diadakan di Tanaris Caffe kota Palu dan hadiri oleh komunitas Honda yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP).

Di mulai dengan komunitas Honda CBR Club Palu & Honda CBR250RR Owner Indonesia Chapter Palu, yang berkumpul di Dealer Honda Anugerah Perdana untuk melakukan city rolling, sosialisasi Honda Community ID, Nobar Moto3 & MotoGP dibarengi dengan makan malam bersama, games doorprize dan ditutup dengan foto bersama oleh perwakilan komunitas Honda yang hadir.

Kami juga tidak lupa berterima kasih kepada Komunitas motor Honda yang ada di kota Palu, selalu siap mensupport setiap kegiatan Honda baik event kecil maupun event besar. dengan harapan semoga dengan adanya kegiatan seperti ini bisa mempererat tali silaturahmi antara Main Dealer Honda Anugerah Perdana dan komunitas motor Honda yang ada di kota Palu dan kami juga akan terus berusaha mensupport kegiatan-kegiatan yang di adakan oleh komunitas Honda sendiri baik di kota Palu mau pun di Sulawesi Tengah, ungkap onald selaku Pic Community Honda Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
Senin, 06 Dec 2021 10:03
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK