NEWS
DETAILS
Senin, 09 Oct 2017 15:49 - HSFCI Palu-Sulteng

Touring Jelajah Kota Palu, Minggu 17 September 2017 bersama Ikatan Motor Honda Palu, dimulai dari Halaman Dealer CV. Anugerah Perdana Jl. Wolter Monginsidi Jelajah Kota Palu Hingga Finish di Warkop Om Dokter Taman Ria Kota Palu.

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi layered body cover yang mampu menghasilkan variasi aplikasi warna menjadi lebih beragam dan tampil modern. Tiap lekukan pada model ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat.

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m. Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l). (Berdasarkan pengujian internal) New Honda Supra GTR150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dengan harga OTR (On The Road) Palu Rp 22.700.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR Palu Rp 22.900.000,-.

Model ini kami yakini akan menghadirkan kebanggaan saat berkendara sebagai sarana pemenuhan passion pengendara untuk melakukan penjelajahan tanpa batas.”
 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK