NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Jun 2017 12:41 - HSFCI Palu-Sulteng

MotoGP adalah event yang setiap tahun  selalu dinanti oleh seluruh penggemarnya, baik dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa pasti menggemarinya. motoGP yang telah memasuki seri ke-3 di Sirkuit Jerez Spanyol beberapa pekan lalu Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealder yang berada di sulawesi tengah, mengajak  pengguna CBR All Series bersama Club atau komunitas Honda lainnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) untuk nonton bareng MotoGP yang bertempat di Warung Kopi Celebes Jl. Emisaelan kota Palu.

Selain nonton bareng Honda Anugerah Perdana juga mengajak pengguna CBR All Series dan semua Club Motor Honda yang hadir untuk mengikuti “ Liga MotoGP” agar berkesempatan untuk memilih rider motoGP andalan mereka masing-masing juga mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan bisa memenangkan hadiahnya.

“Rey Selaku Koordinator Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP) menyampaikan bahwa, gelaran Nobar MotoGP kali ini sanagat seru dan tegang, dimana duo Repsol Honda menaiki podium bersamaan dan di tambah lagi dengan “Liga MotoGP” yang di adakan oleh Honda Community, semangat brother-brother makin memuncak untuk membela Team Honda tersebut.

Kegiatan nonton bareng MotoGP ini adalah sebagian dari ajang untuk bersilaturahmi antar sesama Club Motor Honda yang hadir  pada hari itu. Dimana agar masing-masing Member Club Motor Honda saling mengenal satu dan lainnya ungkap Bro Onald Selaku PIC Community Honda Anugerah Perdana Palu Sulawesi Tengah.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK