NEWS
DETAILS
Senin, 30 Jul 2018 14:36 - HSFCI Palu-Sulteng

Palu, 25 April 2018 lalu, Anugerah Perdana selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Sulawesi Tengah mengapresiasi para pecinta skutik premium Honda PCX 150 dengan menggelar PCX Scooter Ride di 168 House Caffe, Palu.

Dengan mengusung tagline ‘Exceed Exellence" kegiatan ini dilakukan sebagai ajang kumpul bareng Komunitas Honda di Sulawesi Tengah khususnya kota Palu.

Acara ini di hadiri oleh perwakilan-perwakilan Club hingga beberapa Pengurus Paguyuban Ikatan Motor Honda Palu (IMHP). Acara ini juga dimanfaatkan mereka untuk mengenal lebih jauh tentang model terbaru All New Honda PCX produksi Indonesia yang baru dirilis awal tahun ini.

PCX Scooter Ride diawali dengan touring di dalam kota dari titik kumpul di depan kantor Anugerah Perdana dan berakhir di 168 House Caffe. Tiba di lokasi, para peserta komunitas yang hadir langsung menuju meja registrasi dan melakukan tapping kartu HCID, setelah mendapatkan pembekalan product knowledge tentang All New Honda PCX 150 produksi Indonesia, hingga sharing session seputar produk terbaru ini kata Onald Selaku PIC Honda Community Anugerah Perdana.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK