NEWS
DETAILS
Kamis, 22 Apr 2021 14:16 - HSFCI Palu-Sulteng

Hallo Brader & Sist.

Kali ini Honda Anugerah Perdana kembali berkolaborasi bersama Honda CBR Club Palu (HCCP) yang akan diadakan pada Minggu, 25 April 2021 yang bertempat di salah satu Warung Kopi yaitu Warkop Harapan Citraland.

Dimana kegiatan ini bertujuan untuk terus memperkenalkan produk terbaru yang masih panas-panasnya di dunia otomotif khususnya roda dua di Indonesia.

CBR15R adalah salah satu produk unggulan Honda dikelas 150cc yaitu sport fairing, yang sekarang sudah dibekali shock upside-down SHOWA dan dibagian fairingnya sudah berubah total seperti kakaknya yakni CBR250RR.

Kegiatan ini akan dimulai dengan seluruh peserta akan berkumpul didepan halaman parkir Honda Anugerah Perdana, setelah semua member club Honda CBR Club Palu terkempul dan dilanjutkan dengan City Rolling didalam kota Palu dan finish di tempat yang sudah disediahkan oleh panitia.

Sesampainya di Caffe tersebut Brader-Brader HCCP akan di ajak foto-foto bareng All NEW CBR150R yang sudah disediahkan. setelah itu mereka boleh mempostingnya ke Media sosial mereka masing-masing.

Dan akan ditutup dengan buka puasa bersama dimana akan dihadiri juga oleh pimpinan Honda Anugerah Perdana.

Event ini bertujuan agar hubungan baik yang terjalin selama ini antara atpm Honda Anugerah Perdana dan komunitas Honda CBR Club Palu (HCCP) terus berjalan baik dan bisa bekerjasama disetiap kegiatan Honda ataupun kegiatan HCCP nantinya. tutup Brader Onald Selaku PIC Community Honda Anugera Perdana Palu

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK