NEWS
DETAILS
Selasa, 16 Mar 2021 09:39 - HSFCI Palu-Sulteng

Halo Brader & Sist, Pada taanggal 12 Maret 2021 Honda Anugerah Perdana kedatangan teman-teman komunitas Honda PCX dari @hpcimanado @hpci.bitung.chapter @hpcigorontalo dan dtemani oleh saudara-saudara @hpci_palu_chapter untuk service dan ganti oli ke bengkel resmi Honda Anugerah Perdana secara GRATIS bagi komunitas yang sedang melakukan perjalanan jauh atau biasa disebut touring.

Nah Brader & Sist dari komunitas Honda PCX ini akan melakukan perjalanan menuju Malino Sulawesi Selatan, yaitu menghadiri acara KOPDAR GABUNGAN CLUB PCX yang ada di seluruh Sulawesi. Yang bertujuan untuk melepas rindu dengan silaturahmi bersama para pecinta Honda PCX. Serukan.

Jadi buat Brader & Sist pengguna motor Honda wajib tuh service dan ganti oli nya dibengkel resmi Honda, karena garansi dari piranti yang ada di motor Honda hanya berlaku di AHASS yang ada di daerah Brader & Sist, jangan lupa bawa STNK dan buku servicenya.

Semoga selamat sampai ditujuan ya Brader & Sist. Terimakasih sudah mampir di kota Palu. Salam Satu HATI Proud To Be Honda Community.

#hondasulteng
#hondacommunity
#ikatan_motor_honda_palu
#cari_aman
#hondapcx #pcx #pcx150 #pcx160
#maticbesaritupcx160

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK