NEWS
DETAILS
Rabu, 12 Sep 2018 15:18 - HSFCI Palu-Sulteng

PPID – Satu lagi komunitas anak-anak motor hadir di Kabupaten Poso yang deklarasinya ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup Poso Ir, Samsuri, M.Si di Gedung Futsal GOR Poso Sabtu Malam 12/08.

Komunitas Motor Honda Street Fire Club (HSFCI) Poso yang dideklarasikan bersama dihadiri anggota-anggotanya se Sulawesi Tengah dalam acara semi formal kalangan pengendara motor gede jenis Honda CB150R.

Wabup mengapresiasi komunitas baru tersebut dan menghrapkan dapat memberi kontribusi bagi daerah tercinta khususnya menyebarkan kabar bahwa Poso adalah kota yang aman dan nyaman untuk dikunjungi bagi siapa saja yang ingin melihat keindahan panorama alam Poso dan keramahan masyarakatnya. Wabup juga menginformasikan kepada anggota HSFCI dari luar Poso beberapa tempat-tempat yang menarik untuk dikunjungi para pencinta motor bercc besar itu, antara lain Patung Megalitik yang ada di Lore Selatan/Barat dan Lore Tengah /Behoa, Air Terjun Saloupa di Desa Wera dan pantai siuri di Pamona Puselemba serta tempat wisata menarik lainnya yang tersebar di beberapa kecamatan wilayah Kabupaten Poso.

Disamping itu wabup juga mengajak komunitas ini untuk mengikuti even-even daerah Poso dan even Nasional bahkan Internasional melalui kegiatan FPDTP dan TDCC yang berlangsung beberapa bulan kedepan.

Harapan wabup Aktivitas positif bagi generasi muda harus ditunjukkan komunitas ini untuk mendukung dan bersinergi dengan pemerintah daerah setempat memajukan wilayah masing-masing. Dan yang terpenting dari seluruh komunitas yang ada tentunya diharapkan kebersamaan, solidaritas dan silaturrahmi harus dijaga agar anggota komunitas tetap solid didalam memberikan sentuhan positif bagi akselarasi pembangunan yang sedang giat-giatnya dilaksanakan oleh pemerintah.Turut hadir dalam kesempatan tersebut anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah Wiwiet Kurniawati dan sejumlah anggota HSFCI se Sulawesi Tengah. Sekian

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK